peredam-mobil-jogja-banner-promo
TESTIMONI
Apa kesan pelanggan setelah pemasangan peredam suara mobil ?


VIDEO

CEK TARIF BIAYA
berita-terbaru

Ingin Audio Sistem Ignis Lebih Oke, Tambahkan Ini

head-unit-audio-ignis

Ingin Audio Sistem Ignis Lebih Oke, Tambahkan Ini. Suzuki Ignis memiliki tampilan interior dashboard yang unik dan memiliki cita rasa layaknya SUV dengan harga mendekati LCGC. Head unit berdimensi 7 inch serta memiliki fitur yang lengkap seperti radio, CD, MP3, WMA, bluetooth, hingga koneksi USB, 4 speaker (GX) 2 speaker (GL). Dengan berlimpahnya fitur dan keunggulan audio system ini membuat Ignis sangat digemari, baik yang baru kali pertama ingin membeli mobil maupun yang berencana menambah mobil.

Bagi Anda yang gemar memodifikasi audio mobil, harap pastikan terlebih dahulu, setidaknya menanyakan kepada marketing dealer yang melayani apakah perubahan audio yang akan Anda lakukan akan menggugurkan garansi kelistrikan, dll. Bila sudah clear dan tidak ada masalah maka silahkan Anda membuat perencanaan mulai dari memilih jenis speaker bass, twitter bahkan mengganti head unit sesuai selera. Anda bisa menanyakan dibeberapa daftar alamat nomer telp toko variasi audio mobil Jogja.

Namun bila Anda tidak ingin melakukan perubahan maupun penambahan perangkat audio system, juga tidak masalah. Mungkin Anda hanya memiliki target lain seperti :

  • Ingin meningkatkan kualitas audio.
  • Mengurangi Noise Road / Jalan Raya.
  • Mengurangi Suara Gesekan Ban dengan Jalan.
  • Mengurangi Suara Shockbreaker.
  • Mengurangi Suara Hempasan Air dan Kerikil.
  • Menambah Kenyamanan Kabin.

Dengan target plan Anda diatas maka kami menawarkan 2 produk peredam unggulan kami.

1. Sound Protection.

Sistem peredam yang berfungsi untuk mengurangi getaran body dan suara yang timbul dari bagian bawah kendaraan seperti suara gesekan ban dengan jalan, hempasan air, batu kerikil, transmisi dan shockbreaker. Menggunakan material undercoat berupa cairan kental dengan sistem semprot yang fleksibel. Baca Selengkapnya


2. Sound Deadening.

Digunakan untuk menyempurnakan sistem peredam suara sehingga menghasilkan peredam yang lebih efektif, memberikan kenyamanan meningkatkan kesenyapan didalam kabin serta meminimalkan kebisingan dari luar, sehingga suasana didalam kendaraan Anda akan lebih tenang. Baca Selengkapnya

Testimoni Peredam Suara Ignis

Dibawah ini ada beberapa pemilik Suzuki Ignis yang berbagi pengalaman setelah memberikan peredam pada Ignis nya. Peredam yang kami tawarkan terbukti efektif untuk meredam suara sesuai target yang dikehendaki.

peredam-suara-mobil-ignis-testimoni
Testimoni

Demikian semoga bermanfaat informasi tentang Ingin Audio Sistem Ignis Lebih Oke, Tambahkan Ini. Bila ada pertanyaan tentang produk peredam suara kami, silahkan menghubungi. Terimakasih.

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan penawaran dan Promo dari kami:

0 Response to "Ingin Audio Sistem Ignis Lebih Oke, Tambahkan Ini"

Posting Komentar